Saturday 23 July 2016

Tips Membeli Printer Yang Bagus

Halo guys selamat malam owh oya sekarang malam minggu ya, Tapi saya milih di rumah aja update artikel hehehe. Sesuai dengan judul artikel di atas saya akan share tips nya. Printer merupakan hal yang penting dalam menunjang sebuah kegiatan akademik / non akademik.

Tips Membeli Printer Yang Bagus
Tapi pernahkan agan semua memikirkan printer yang bagus itu merk apa ya ? Nah disini saya sedikit memberikan merk terbaik beberapa printer & Tips Membeli Printer Yang Bagus.

Beberapa merk printer yang bagus :

  • Canon
  • HP
  • Epson


Diatas adalah merk printer yang menurut saya terbagus untuk dibeli, untuk tips memilih diantara ketiga merk printer.

  • Pertama lihatlah harga dari printer tersebut dengan kebutuhan agan, jangan beli printer mahal - mahal kalau cuma mau dipakek seminggu sekali / jarang dipakai kan jadinya mubazir. Jadi belilah sesuai kebutuhan agan.

  • Periksa printer tersebut bergaransi / tidak & ada service printer. Ini penting jika printer agan rusak nanti.

  • Cek kondisi Printer jangan sampai agan membeli printer udah ada komponen yang copot / rusak & belilah printer yang baru jangan beli yang bekas. Pikirkan saja printer baru saja sudah ada yang cepat rusak apalagi yang bekas.

  • Pilih lah printer yang inkjet / laserjet. Keduanya punya kelebihan dan kelemahan amsing - masing, kalau saya pilih ink jet karena hanya untuk kuliah dan tinggal dimodifikasi dengan memberikan infus pada printer sudah sangat awet printer nya nanti.






Sekian postingan artikel saya Semoga Bermanfaat  Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak